Ketulusan Adalah Harta yang Paling Berharga

kandungan swara skarang mnginjak 9bulan semua org sangat memperhatikan swara karna takut terjadi sesuatu hal...Swara sudah tdk tahan ia terus saja bolak balik di balkon bagian dalam...Ira terus saja memperhatikan swara yg sedari pagi mondar mandir... | Cerpen Sedih Ketulusan Adalah Harta yang Paling Berharga

Swara;Ohhh ya dewa knp perutku sangat sakit?Dan rasanya panas skli,knp ini?Syng kau jgn membuat ibumu seperti ini!!!(mengelus perutnya)Aku tdk tahan dewa....

Swara mulai meringis kesakitan..Dan ia terduduk dan mendengar itu ira lngsng saja memanggil semua keluarganya...

Swara;Tolong uhhh tolong aku duhh sakit ibu ayah tolong aku (jeritan swara)ibu hiksss hiksss sakit perutku

Dgn segera ira dan jga keluarga swara menghampiri swara dan membawanya ke rs ..

-->Dimobil

Swara;Aaaaaa aaaaaa ibu sakit ibuu

Sumi;Syng kau tenanglah sayng

Swara;Ibu ibu ibu cepatlah aku tdk tahan dgn sakitnya ibu

Ragini;Kaka kau hrus tenang

Swara;Aaaa ragini aku tdk tahan ragini

Sanskar(menyetir);Swara kau tenanglah swara(dgn perasaan panik)

Swara;Aaaaku tdk tahan buuuu...

--->Skip RS

Sumi;Dokter tlong bantu aku anakku

Dr;Suster bawa dia

Dgn segera suster membawa swara ke ruang bersalinn...semua org sangat cemas kahwatir pokoknya bercampur adukk..Didlm terdengar jeritan swara yg histeris.

Swara;Aaaaaaa aaaaaaa eeeeeeuuuuuu ibuuuuu aaaaaa

Suster;Dokter knpa anaknya blm terlihat

Dokter;Nyonya kau lebih kencanglah mendorong anakmu

Swara;Aaaaaa tolong aaaaaa

Semja org yg diluar sangat panik..Didlm swara tdk di temani oleh siapapun....Tapi tiba tiba dokter datang keluar...dan menyuruh dua org masuk ke dalam...

Dr;Baiklah hrus ada 2org yg menemani ny swara..wanita dan jga pria...

Laksh;Saya dok

Semua org tertuju pada laksh...

Dr;Apa kau suaminya?

Sanskar;Aku dok suaminya

Dr;Baiklah sebaiknya suami dan ibunya yg masuk

Dan akhirnya sumi dan sanskar masuk kedalam..swara sangat lemah..Sumi dan sanskar menyemangati swara..tdk lama disaat sanskar memegangi swara..Swara melirik dgn mata menangis kepda sanskar dan meminta maaf dan lngsng menjerit..

Sumi;Swara ayo syng kau kuat

Sanskar;Syng aku suamimu kau harus kuat dmi anak kita..

Swara;Maafkan aku sanskar(bercucur air mata)

Sanskar;Tdk tdk sayng kau tdk bersalh...anakku kau keluarlah kasihan ibumu..(dgn memegang perut swara)

Melihat pemandangan antara swasan ia terharu .. Ada cinta diantara keduanya..

Sanskar;Ayokk syng ayooo kau kuat(semngt sanskar)ayooo 1 2 3 ayooo swara

Swara;AaaaaAaaaaaaaaaaa

Dan tak lama "oek,oek oek" keluarlah tanda cinta swasan..

Semua org yg di luar sangat bahagia dn lngsng masuk ke dalam....

Dr;Selamat semuanya

Semua org kaget...

Dr;Selamat tuan sanskar nyonya swara kalian memiliki anak kembar wanita dan jga laki² ...

Semua org sangat bahagia...Sanskar yg masih melihat swasan berpegangan tangan Melihat jika mereka saling mencintai dan ia lngsng berkata...

Laksh;TERIMALAH METULUSANKU INI sanskar...Aku merestui hubungan kalian...

Ucap laksh semua org terharu sekaligus senang.Tapi di saat itu swara meminta doktet untuk menidurkan bayinya di sebelah swara...dan swara berkata yg terakhir kalinya...

Swara;Dr anakku

Dr;menidurkannya..

Swara;Sanskar..dan semuanya...aku memberikan nama kpd anakku dan jga sanskar .. Akan d beri nama Helly dan jga Varuun...Aku mohon kpd kalian jaga anak²ku, aku mencintaimu sanskar....

Tittttttt----------------Detak jantung swara berhenti semua org kaget..

Sanskar;Swara swara swara syng bangunlah swara swara!!!(tangisnya)

Semua org menangis termasuk dr. | Cerpen Sedih Ketulusan Adalah Harta yang Paling Berharga

Sanskar;Swara swara bangun bagaimna aku akan mengurus anak²kita swara bangun...

Mskipun sanskar menggoyahkan swara , swara tetap saja tdk mendengarnya dan swara meninggall........

DAN harta berharga swasan adlah HELLY & ARUUN